Wednesday, May 7, 2014

Perjuangan Belajar Ngetik

Susah - susah gampang memang belajar ngetik 10 jari. Ini bukan perkara rumitnya ngetik tapi ini masalah latihan agar jari-jari ini jadi biasa ngetik dengan 10 jari. Motivasi awal saya untuk belajar ngetik 10 jari adalah biar lancar ngetik, biar cepat ngetik, biar nggak ribet lagi kalau ngetik harus lihat keyboard dulu, kan repot. Makanya saya kira perlu belajar ngetik. Hampir satu minggu ini saya belajar ngetik 10 jari. Ada dua alat yang saya gunakan untuk belajar ngetik. Pertama tick10, ini berupa software latihan ngetik 10 jari. Yang kedua adalah website latihan online ngetik 10 jari. Sumber. Itu sumbernya tempat saya belajar. Saya baru nemu di internet. Awalanya saya cari di situs-situs indonesia. Tapi karena kurang puas jadi saya coba merantau ke situs luar negeri. Jadilah ketemu sama si dia. Sepanjang ini saya masih suka gunain dua alat itu.

Harapan nya nanti bisa cepat lancar ngetik 10 jari. Ayo 10 jari-jari ku yang baik. Kita belajar bareng ya !!!

No comments:

Post a Comment