Tuesday, August 4, 2020

Harus Tetap Fit

Kini dunia dihadapin pandemi virus covid-19. Yang mana virus ini sangat bahaya sekali, media penyebaran nya dari manusia ke manusia. Bukan lagi dari binatang seperti virus yg dulu - dulu. Sejak awal virus ini muncul di penghujung tahun 2019 dan sudah berlalu bebarapa bulan sampai pertengahan tahun 2020 sudah hampir 700 rb jiwa yang meninggal. Sungguh sangat memperhatinkan ya. 

Akan tetapi, kehidupan harus tetap berjalan. Perut harus diisi, silaturhami harus tetap dijaga, ibadah pun wajib dilaksanakan. Walau ditengah banyak keterbatasan itu orang - orang harus tetap bertahan dan berjuang.

Kemudian setelah melihahat pasca atau sedang berlangsungnya pandemi ini ada kerenggangan dimana boleh modik. Walau ada kecemasan pemerintah memberi syarat ketat untuk dibolehkan perjalanan mudik, terutama yang menggunakan maskapai. Jadi saya pun mudik. syarat sudah terpenuhi yaitu cek rapid test aman. sepulang dari mudik pun dilakukan test lagi. alhamdulillah sehat tak non reaktif. Semoga sehat selalu. Karena bukan hanya merugikan diri sendiri tetapi ada kemungkinan menyebarkan ke orang lain. hari ini badan agak serasa meriang dan panas. untuk selalu berjaga saya pun rutin cek suhu badan.

Semangat tetap jaga kesehatan

No comments:

Post a Comment