Saturday, April 26, 2014

Langkah Awal Menjadi Creative Enterpreneur

Hari mulai terang dan gelapnya malam bergantikan terang matahari yang mengahangatkan tubuh ini. Kulit tersentuh mesrah oleh sinar ultraviolet pagi hari. Wahai jiwa-jiwa muda bangkitlah... bangkitlah... bangkitkanlah semangat yang membara di dada mu menjadi suatu aksi yang membanggakan. Banyaklah berbuat kebaikan untuk orang lain dengan membuat bisnis. Ya bisnis. Bisnis adalah seperti aset bagimu. Binis bagi pelanggan adalah solusi dari kegalauan hidup mereka yang akan memenuhi kebutuhan mereka. Bisnis bagi karyawan adalah tempat mereka mencari uang. Uang yang mereka gunakan untuk membeli kebutuhan. Bisnis adalah salah satu alat untuk mensejahterakan hidup banyak orang.

Bangkitlah jiwa-jiwa muda. Gunakan akalmu untuk berbuat banyak hal didunia. Bangunlah bisnis mu dengan akal creative mu itu. Jangan jadikan akalmu itu seperti mobil mewah yang hanya terpakirkan di garasi. Hingga bertahun-tahun tidak digunakan lagi sehingga menjadi karatan. Semua orang punya pilihan dan semua orang berhak memilih. Kalau kau memilih menjadi pengusaha. Gunakanlah akal kreatif mu untuk mewujudkannya. Gunakanlah karya nyata Tuhan mu itu untuk banyak berbuak nyata didunia.

Mulailah melihat, kemudian melangkah. Langkahkanlah kakimu itu perlahan-lahan diawal. Kalau kau sudah terbiasa mulailah dengan jalan cepat dan jika memungkinkan berlarilah. Berlarilah untuk mencapai cita-citamu. Semua orang punya pilihan, semua orang punya hak yang sama untuk menjadi sukses dan apa yang diinginkannya.

Berjuanglah... bangkitlah... dan melangkahlah.... Tak akan samapai sebelum kau melangkah.

Semangat muda !!! ...

No comments:

Post a Comment