Sunday, April 27, 2014

Penguasa IT yang sociapat

Tahukah ternyata dibalik kedidkdayaannya ketika menjadi menjadi penguasa IT mereka punya perilaku sociopat? Dua orang ini adalah Bill Gate dan Steve Jobs.

Saya ceritakan tentang Steve. Steve adalah CEO nya aple. Setidaknya founder apple ini pernah jadi CEO dari perusahaan yang terlah ia bangun. Steve ini punya temperamen yang tinggi. Bagaimana tidak bahkan sikap nya ini membuat karyawan apple sendiri terkadang menjadi ngeri kalau ada di dekatnya. Pernah suatu ketika ketika Steve melihat karyawan yang berada di lift dan dia langsung memecatnya. Wow!!!. Kasian nasib si karyawan. Ini orang sangat jenius dan udah diakui oleh banyak orang. Lihat saja karya-karya Steve Jobs di bidang IT dan kontrubusinya ini lo sangat luar biasa.

Orang berikutnya yang tak kalah sociopatnya dengan Steve jobs adalah Bill Gate. Wah nggak nyangka saya seblumnya bahwa om Bill  ini sociopat. Saya habis baca artikelnya saja terkejut. Jadi begini ketika om Bill ini masih sd dia sangat membecni ibunya pernah Bill Gate bilang ke ibunya kayak gini"Apakah engkau pernah mencoba untuk berfikir?". Atau kisah tentang om Bill Gate yang mengerjai seoarang eksekutif wanita sampai si cewek ini minta dipindahkan. Ooo, om Bill om Bill. Ada ada saja.

Selain itu mereka ini suka teriak-teriak keras gitu. Ini mungkin bentuk ekspressi mereka kali ya. Kalau marah-marah teriak-teriak!!!

No comments:

Post a Comment