Monday, May 5, 2014

Keyboard Ku sayang Keyboard ku Malang



Ooo malangnya keyboard saya... ketahuilah bahwasannya saya stuck beberapa saat ngeblog karena keyboard laptop yang rusak. Kemudian saya jadi males. Sebenarnya sih bisa kalau asa-asal ngpos tapi ya ribet kalau mesti pakai virtual keyboard. Masak ya mesti klik satu-satu dengan mouse. Ya intinya saya malas saja...

Mending nonton dan baca artikel di internet dan baca novel... ckckck...

Karena nggak nahan dengan kebutuhan saya akan keyboard ini akhirnya saya coba  cari solusi. Saya kemudian searching diinternet cara memperbaiki keyboard. Nah karena nggak nemu juga saya putus arang. Cara terakhir ganti keyboard. Saya coba cek harga keyboard di toko-toko komputer kota palembang. Bangsat... mahal ternyata. Harga nya berkisar 400rb  - 600rb. Dasar memang, ya kok mahal benar ya. Saya saja sampai sekarang  harus nabung untuk beli hdd eksternal saja belum belum terwujud. Akhirnya saya coba cari di internet. Berhasil, saya ketemu beberapa keyboard dengan harga murah. nggak tau ya kualitasnya???. Kemudian saya putuskan beli di salah satu toko yang berada di jakarta. Alamatnya ini nih http://www.voltapro.com/. Makasih admin. Thanks banget deh. Harganya murah. Saya ngetik nih artikel dengan keyboard baru yang saya beli dari toko online sana. sip dah...


Sekarang saya bisa ngetik lagi dengan lancar. mantab...


Keyboard baruku, kau sekarang menjadi anggota badan baru di teman laptop tersayang ini. Jadilah anak yang baik ya. Jangan bandel bandel lagi. Jangan buat saya ngeluarin uang lagi... Uang saya nggak banyak...

Happy blogging !!!

No comments:

Post a Comment