Sunday, May 11, 2014

My Result Training TIPP 10

Sudah kira-kira 5 minggu belajar ngtetik 10 jari. 10 jari lo ya, bukan 11 jari. Tujuan saya belajar ngetik 10 jari itu adalah biar lancar ngetik. Kan nggak perlu repot-repot melotot dua arah, satu di layar laptop dan satu lagi keyboard. Kan repot ya. Akhirnya dengan perjuangan bebrapa hari ini saya udah ada progress. Walalau nggak segnifikan.
 

Lihat progress saya naik turun.Ups, tapi itu karena saya orangnya nggak terlalu sabaran. Di grafik terlihat ada beberapa course yang ditandai dengan no diatas grafiknya. Sepanjang ini point tertinggi saya dapat di course 1. Itu course yang pakai huruf "a s d f j k l ;". Bahasanya huruf-huruf ini home. Jadi ini key dasar dalam teknik ngetik.


Point-point yang saya dapat dilist juga di tabel atas.

Next time, saya harap bisa ngetik lebih lancar lagi. O iya nanti saya mau test di www.10fastfingerd.com. Tapi nggak sekarang lah, Nunggu lancar

Akhirnya sampai sini postingan hari ini. Bukan untuk menyombongkan diri, tetapi tulisan ini bertujuan sebagai bentuk saya belajar menulis.

No one is prefect, but just one who always learning

No comments:

Post a Comment