Monday, May 12, 2014

my TOP 8 Habbit

ha .. ha. ... ha ... habis jogging pagi. Tapi seger... Jogging menjadi salah satu my top  8 habbit. Berawal dari kesadaran saya tentang pola hidup yang tidak sehat. Jadi saya buat perencanaan untuk memperbaiki pola hidup agar lebih baik. Siapa coba yang mau hidupnya jadi jelek. Maka atas dasar itulah saya mau coba merubah pola hidup yang bisa dilakukan setiap hari. Karena merubah kebiasaan itu bukanlah perkara yang gampang. Makanya harus dibiasakan setiap hari.


Dengan sedikit demi sedikit asalkan konsisten saya harap bisa merubah pola hidup saya. Kalau ini bisa manjadi kebiasaan berjaka panjang, wah pasti luar biasa hasilnya. Walau tak mudah, walau belum 100% semuanya berjalan seperti yang diharapkan. Tapi saya udah coba, saya berani berbuat, dan yang terpenting itu komitmen sert tangung jawab. Saya yang memulainya dan saya jugapun yang harus bertanggung jawab.

Maksudnya dengan membuat plan ini saya juga harus berjuang melaksanakan apa yang sudah saya rencanakan.

Ok lah kalau begitu. Pagi ini saya merasakan bau semangat yang harum semerbak.

Hay my top 8 habbit, I'll get all you dare !!!

SEMANGAT PAGI !!! ...

No comments:

Post a Comment