Tuesday, May 6, 2014

Sampoerna Corner Universitas Sriwijaya


Inilah tempatnya mahasiswa unsri biasa nongkrong kalau nggak ada lagi kuliah. Ini adalah tempat nyatainya saya juga kalau lagi nggak ada urusan penting kuliah. Disana tempat yang nyaman untuk sekedar baca-baca buku, ngenet, buat tugas, atau sekedar numpang tidur. Foto diatas saya ambil ketika berkunjung kesana. Maaf ya fotonya rada-rada jelek. Harap maklum lah karna difoto dengan kamera yang low end. Jadi rada kabur.

Saya tadinya mau banyak cerita tentang sampoerna corner universitas sriwijaya. Berhubung karna sedikit sekali informasi yang saya dapatkan. So, saya mau cerita ngarol ngidul lagi saja kali ini.

Saya kenal dengan ini tempat kira-kira di semester dua kalau nggak salah. Saya juga kurang ingat. Tapi ketika itu sampoerna corner masih belum direnovasi seperti sekarang ini. Kalau samapoerna corner sekarang ini kalau mernurut saya lebih besar ruangnya dan lebih nyaman dengan banyak didatangin barang-barang baru. Seperti sofa baru, tv lcd baru, 3 ac baru dan jelasnya buku-buku baru. Pokok e mantab sampoerna corner sekarang ini.

Udah lah saya mau tutup dulu tulisan kali ini. SaKo, kamu emang KEREN !!!

No comments:

Post a Comment